kan saya bilang diatas, sudah lewat 5 hari tapi nomer resi pengiriman belum
dikirim oleh pihak lazada sesuai dengan pernyataan meraka di status pesanan
saya bahwa penyalur di beri waktu maksimal 5 hari utk melakukan proses
pengiriman barang. Jadi saya tidak menuntut barangnya harus sampai dalam
waktu 5 hari sejak di beli, tapi saya menuntut nomer resi pengiriman yang
harusnya sudah ada karena sudah melewati batas maksimal proses pengiriman
barang. dan ternyata setelah menghubungi pihak lazada merubah waktu proses
di hitung mulai tanggal 3 juli padahal barang saya pesan & konfirmasi
pembayaran tgl 28 juni dan barang yang saya pesan bersamaan sudah sampe
ditangan saya tgl 2 juli, coba baca lagi dah :)