kenapa bisa lebih mahal..?

karena kalo kita mau pindah ke layanan 2p or 1p itu harus ikutin harga yang
sekarang, harga nya tiap tahun naik jadi otomatis yg daftar thn 2015 (3p)
mau di ubah ke 1p di 2016 harga nya uda kurang lebih.

mau ga mau deh telp jarang di pake (tv nya malah uda ga pake sama sekali
sekarang, semenjak di hapusin hbo dan fox nya).

tapi untuk pelayanan nya si sekarang uda mulai ok nih indihome di saya.

jika ada lawan nya dan harga lebih ok si tergoda pindah..hehe

N4 Google Phone