Saya termasuk salah satu yang di paksa berlangganan triple play. Kasus nya
sampai hampir setahun baru beres.

Belum selesai kasus saya, kantor saya di kalimantan juga mengalami hal yang
sama.

Harus pakai berantem, kalau ngga dia ga mau ngalah.

Kalau semua pelanggan di paksa seperti itu, pasti ada sebagian yang terima,
daripada repot