Firstmedia, tadinya saya pakai internet saja, 2 modem, per bulan sktr
@450rb total 900rban.

Barusan bulan lalu matiin 1 line, satu lagi ganti ke paket combo
tv+internet, sktr @350rb. Katanya sih itu harga 350rb adalah promo dan
berlaku 6 bulan. Ntar baru pikirin lagi deh.

Fm tiap berapa bulan selalu naikin harga, meskipun gak banyak, sktr 20rb
gitu.

Thanks.