Bantu jawab ya sesuai pengalaman saya pake:

1. RN4X, awalnya hanya untuk coba2 karna suka oprek, sekarang malah jadi
daily driver, tapi di posisi custom rom RR Nougat. Kalo pemakaian abuse,
sot pernah tembus 5 jam. Kameranya sekarang saya pasangin Google Camera,
jadi terasa lebih bagus dan bisa ada efek bokehnya. Kalo masalah update os
saya kurang tau karna tidak pake MIUI, tapi setahu saya MIUI termasuk rajin
update.

2. LG Q6. Ini saya pake yang versi + nya, yang 4/64. Awalnya ini yang jadi
daily driver saya, tapi gak tahan sama baterenya yang cepat habis dan cepat
panas bodynya. Padahal layarnya keren, udah 18:9. Kameranya sih standar
aja. Fitur wide lens nya pun ndak terlalu lebar. Sekarang saya jadikan
navigasi aja di kendaraan dan sambungin ke head unit karna saya simpan lagu
spotify di hape ini.

3. MI A1. Ini saya pake hanya sebentar. Karna sampe sekarang belum bisa
nemukan oprek nya. Ato mungkin karna sudah nyaman di RN4X jadinya gak nyari
oprek hape ini lagi. Sekarang hanya tersimpan di laci. Kameranya hape ini
bagus kok, di atas kameranya RN4X malah kalo menurut saya. Baterenya juga
lumayan kuat.

On Feb 12, 2018 12:37 PM, "Mohamad Dakhwani Priyatno" <dakhw...@gmail.com>