LG Q6 silakan coret dulu.

Xiaomi Redmi Note 4X harap diganti Redmi Note 4. Sebab, Redmi Note 4X
pasti tanpa garansi resmi.

Kamera lebih bagus Mi A1, sedangkan daya tahan baterai lebih unggul
Redmi Note 4. Kecepatan dapat update mestinya lebih unggul Mi A1.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw