2 HH tersebut pilihan si anak nya
Saya hanya menambah Q6

Infinix juga salah satu opsi tp saya nya yang kurang informasi soal HH ini

On Feb 12, 2018 8:53 PM, "Abdul Hadi G" <hadidua...@gmail.com> wrote:

Redmi Note 4 (garansi resmi, Snapdragon)buat saya recommended (karena istri
jg pakai), selain batere hemat, kamera jg cukup bagus om. Kalau A1 saya
kurang suka UI nya (lebih suka MIUI) hehehe. Btw Infinix Note 4 jg mungkin
bisa dilirik, harga sekitar 2jt kurang (di Toped dll), batere besar sekitar
4.300mAh, layar 5,7", setting aplikasi kamera bawaanya juga lebih lengkap
(bisa atur ISO, Exposure dll).

On Feb 12, 2018 8:40 PM, "Mohamad Dakhwani Priyatno" <dakhw...@gmail.com>
wrote:

> Wah, tambah bingung nih.
> Niat nya buat anak yg hobi fotografi, budget 2jt aja
>
> Terima kasih informasinya om Herry dan teman2

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT