mohon maaf jgn selalu menyindir pemerintah seolah2 apa yg semua dikerjakan
selalu salah, dan maaf saya bukan pro ada iposan terhadap pemerintah. kalau
seperti ini terus. nnt anda terima sms penipuan bilangnya oemerintah salah
lah, hrsnya ada perlundungan lah dll, apakah anda gak berpikir ini langkah
awal, yg pastinya ada saja celah yg dimanfaatkan oleh oknum.
anda jgn selalu berharap keajaiban terjadi semudah membalikan telapak
tangan.
mohon maaf apabila oot karena jujur saya empet, dikit2 apa yg dilakukan
pemerintah salah, gak dilakukan juga salah, bisanya mengkritik tp tidak ada
solusi.
harusnya kita di forum spt id android ini beri saran atau apa, saya
rasanmember di grup ini jg bukan semua org abal2 pasti ada yg punya
hubungan ke tingkat atas.
jd sekali lagi mohon maaf kalau mau nyindir di tempat laen yg emg khusus
untuk kritik.

thanks.