nah itu dia.. pemerintah mencoba untuk.mengatur, tp di kalangan bawah ada
aja yg gak mau diatur, saya rasa udh cukup jelas untuk di bawah pemerintah
memberlakukan 1 nik untuk maks 3 nomor per operator, sekarang di indo ada 5
operator 15 nomor apa gak kebykan?

nah sdgkan untuk penjual perdana, hrsnya dr sisi operator yg mempermudah
untuk melakukan penjualan, peran pemerintah hanya fasilitator bagaimana win
win solution, toh penjual itu kan ujung tombak dr operator juga. apakah
dengan menghapuskan masa aktif perdana yg blom aktif, atau jual perdana
kosong, atau sblm aktivasi pas sim masuk ke hp lsg redirect ke website
registrasi, dgn memasukan data2 yg diminta, dgn klausul apabila saat
dilakukan verifikasi data tidak benar or what ever nomor dpt dinon-aktifkan.

sdgkan untuk sisi operatornya harus melepaskan ego masing 2.