Nurut saya ya:
Peraturannya terlalu di paksa, bnyk pihak jg terpaksa, and di luar
kebiasaan, ga dibuat mateng dolo,  maen asal jalan aja, celah di buat untuk
nutupin cacat yg laen,.salah satu kondisi kl ini berhasil jln operator
nangis2x trs keluar kartu br namanya temporary sim tanpa perlu daftar.
Systemnya validasinya yg kaku gitu ga flexsible. Tunggu lah niat pejabat
keluarin versi baru yg lebih flexsible and validasinya dah bgs