Gini Mas Ossy, Saya kebetulan lagi cari tiket oneway ke London Heathrow untuk Juli. Di airfares.com.sg dicantumkan bahwa Qatar Airways paling murah yakni S$721 + fuel surcharge + airport tax menjadi S$839. Airport tax ini karena pesawat mampir di Doha. In total perjalanan plus transit hampir 17 jam.
Di Zuji.com.sg saya pilih penerbangan yang sama dengan harga S$663 + taxes menjadi S$777. Zuji tidak mengambil fee karena tiketnya adalah e-ticket. Nah saya coba ke qatarairways.com (website maskapai-nya langsung). Harga tiket yang diberikan ke saya adalah S $777. Sama persis dengan yang diberikan oleh Zuji. Nah kita itung selisihnya nih yakni S$62 hanya untuk fee bagi Misa Travel. Nah ini loh yang saya bilang kekurang jujuran airfares.com. sg Saya tidak bisa memperkirakan berapa mereka ambil fee karena tiap waktu beda. Tergantung seasonal dan urgensi dari pemesanan tiket. Makin mepet makin mahal dan makin gede fee-nya. Susahnya Misa Travel juga ngg mencantumkan secara terbuka besaran persentase fee dari harga tiket. Menurut saya sih ini sangat penting karena menyangkut kepercayaan customer. Catatan : semua akses per Selasa 26 Juni 2007. Salam, Ambar Cerita Ambar http://ambarbriastuti.blogspot.com http://www.flickr.com/photos/ambarbriastuti/ Adventures. Backpacking. Photography. On 26 Jun 2007, at 12:00, Dandossi Matram wrote: > Mbak Ambar, > > Terima kasih sekali atas info yg berharga ini ... maksudnya > berharga adalah > mengenai agent fee .... soalnya memang di Misa Travel ini tidak > terlihat > jelas. Btw, berapa sih fee yg misa travel terakhir kali mereka > kenakan? > .... berharga juga adalah rekomendasi website lain untuk transaksi > tiket > .... Saya akan coba ... > > ossy'81 > > . > > [Non-text portions of this message have been removed]
