bung Adolf
   
  pengalaman saya naek Batavia:
   
  jakarta - medan : delay 1,5jam (tahun 2006)
  jogja - jakarta : delay hampir 1 jam (tahun 2006)
  denpasar - jakarta : delay 1 jam (maret tahun 2007)
   
  nggak tahu ya kalo temen2 pernah dapet yang on time.. beruntung banget. Tapi 
awal tahun lalu saya dari jogja ke jakarta naek garuda juga delay 1 jam kok he 
he he
   
  salam pengelana
  yudasmoro
www.mahavishnu8.blogspot.com
Adolf I T <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya rencana berangkat ke Denpasar naik Batavia Air, jam 17.35. 
Berhubung merupakan dive trip yang notabene bawa peralatan/bagasi cukup banyak. 
Kebetulan saya termasuk jarang naik Batavia. Yang saya mau tanya terutama 
kepada rekan-rekan IBP yang pernah atau sering naik Batavia, apakah airline ini 
termasuk sering DELAY....? Semoga aja sich tidak. Tapi kalau memang sering 
delay, ya perlu persiapan dulu. 

Thanks atas informasinya.

Salam

[Non-text portions of this message have been removed]



         

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke