Dear rekan IBP,

Wah thanks berat atas respon, sharing pengalamannya untuk subyek di 
atas...Sangat berarti bagi saya dalam mengambil keputusan. Bersama beberapa 
rekan kami akan mengadakan dive trip di Bali, berangkat tanggal 16 Nov pulang 
21 Nov. Tadinya saya sudah dapat tiket promo Batavia Air tanggal 16 Nov di 
harga 340 rb. Lumayan murah khan. Berangkat jam 17.35 tiba di Denpasar jam 20 
waktu setempat. Tapi tiket belum saya issued. Namun setelah perhatikan respon, 
sharing pengalaman rekan-rekan, ternyata cukup riskan juga untuk delay. 
Persoalannya bagi saya kalau delay-nya cukup lama berarti akan semakin malam 
tiba di Denpasar. Sementara tanggal 17 Nov pagi sudah siap 'tuk diving. Berarti 
waktu istirahat saya berkurang. Wah bisa ngga oke diving-nya kalau badan ngga 
seger. Akhirnya saya putuskan untuk batalkan aja terbang dengan Batavia.

Untuk pulangnya tanggal 21 Nov, lagi-lagi saya beruntung dapat tiket promo di 
harga tersebut. Tanpa ragu pilih Batavia yang terbang dari Denpasar jam 08.00 
waktu setempat. Saran dari rekan IBP juga lebih save dalam arti jarang delay 
berangkat pagi. Pun andaikata Artinya terjadi delay, ya bisa di tolerir lah. 
Bisa lebih lama nongkrong di executive lounge. Tokh hari masih panjang dan 
tidak ada yang di kejar lagi...... Kalaupun delay sampai 4 jam, berarti saya 
dapat asuransi keterlambatan....

Sekali lagi thanks berat atas respon, sharing rekan-rekan yang sangat 
berarti....

salam

  ----- Original Message ----- 
  From: Laurensia Herlina 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, October 18, 2007 9:08 AM
  Subject: Re: [indobackpacker] Batavia Air Sering Delay kah?


  Ga cuma Batavia kok yang delay. Lion Air juga sering banget delay. Pernah
  waktu itu penerbangan Solo Jakarta kalo ga salah Lion jam 2an gitu, terus
  akhirnya saya issued Sriwijaya sore, sekitar pukul 5 atau 6. Waktu aku sampe
  bandara ternyata Lion Air jam 2 an itu belum berangkat. Malah duluan
  Sriwijaya yang berangkat.

  Lalu teman saya naek Lion Jakarta Denpasar delay n setelah itu disuruh naik
  pesawat, n terbang, baru beberapa menit landing lagi katanya ada kerusakan
  teknis dan didelay sampai waktu yang tidak ditentukan. AKhirnya temanku
  batal naik Lion karena takut ada apa2 dengan mesinnya.

  Dulu saya juga pernah naik Lion Jakarta Solo delay sejam lebih n pindah
  ruang tunggu. Ternyata pesawatnya diganti Wings Air.

  On 10/18/07, yudas moro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > bung Adolf
  >
  > pengalaman saya naek Batavia:
  >
  > jakarta - medan : delay 1,5jam (tahun 2006)
  > jogja - jakarta : delay hampir 1 jam (tahun 2006)
  > denpasar - jakarta : delay 1 jam (maret tahun 2007)
  >
  > nggak tahu ya kalo temen2 pernah dapet yang on time.. beruntung banget.
  > Tapi awal tahun lalu saya dari jogja ke jakarta naek garuda juga delay 1 jam
  > kok he he he
  >
  > salam pengelana
  > yudasmoro
  > www.mahavishnu8.blogspot.com
  > Adolf I T <[EMAIL PROTECTED] <robert-a%40dnet.net.id>> wrote:
  > Saya rencana berangkat ke Denpasar naik Batavia Air, jam 17.35. Berhubung
  > merupakan dive trip yang notabene bawa peralatan/bagasi cukup banyak.
  > Kebetulan saya termasuk jarang naik Batavia. Yang saya mau tanya terutama
  > kepada rekan-rekan IBP yang pernah atau sering naik Batavia, apakah airline
  > ini termasuk sering DELAY....? Semoga aja sich tidak. Tapi kalau memang
  > sering delay, ya perlu persiapan dulu.
  >
  > Thanks atas informasinya.
  >
  > Salam
  >
  > [Non-text portions of this message have been removed]
  >
  > __________________________________________________
  > Do You Yahoo!?
  > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
  > http://mail.yahoo.com
  >
  > [Non-text portions of this message have been removed]
  >
  > 
  >

  [Non-text portions of this message have been removed]



   

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke