Betul banget tuch infonya.. selalu delay kok... dan kadang kita ketinggalan
pesawat berikutnya yang seharusnya transit, jadi dia tuh sering banget delay
terutama dari Jakarta, kaya klo mau ke Tarakan, dari Jakartanya kan Batavia
Delay.. trus klo ke tarakan itu kan ganti pesawat di Balikpapan, jadi gara2
kita delay batavia dari jakarta.. ketika sampai balikpapan untuk ganti pesawat
ya otomatis pesawatnya udah berangkatlah.. BT bangetkan harus nunggu next
flight bisa nginep di bandara sana karena jurusan Tarakan itu ga banyak. Jadi
klo Delay mah udah biasa buat mereka..
yudas moro <[EMAIL PROTECTED]> wrote: bung Adolf
pengalaman saya naek Batavia:
jakarta - medan : delay 1,5jam (tahun 2006)
jogja - jakarta : delay hampir 1 jam (tahun 2006)
denpasar - jakarta : delay 1 jam (maret tahun 2007)
nggak tahu ya kalo temen2 pernah dapet yang on time.. beruntung banget. Tapi
awal tahun lalu saya dari jogja ke jakarta naek garuda juga delay 1 jam kok he
he he
salam pengelana
yudasmoro
www.mahavishnu8.blogspot.com
Adolf I T <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya rencana berangkat ke Denpasar naik Batavia Air, jam 17.35.
Berhubung merupakan dive trip yang notabene bawa peralatan/bagasi cukup banyak.
Kebetulan saya termasuk jarang naik Batavia. Yang saya mau tanya terutama
kepada rekan-rekan IBP yang pernah atau sering naik Batavia, apakah airline ini
termasuk sering DELAY....? Semoga aja sich tidak. Tapi kalau memang sering
delay, ya perlu persiapan dulu.
Thanks atas informasinya.
Salam
[Non-text portions of this message have been removed]
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]