Betul banget tuch infonya.. selalu delay kok... dan kadang kita ketinggalan 
pesawat berikutnya  yang seharusnya transit, jadi dia tuh sering banget delay 
terutama dari Jakarta, kaya klo mau ke Tarakan, dari Jakartanya kan Batavia 
Delay.. trus klo ke tarakan itu kan ganti pesawat di Balikpapan, jadi gara2 
kita delay batavia dari jakarta.. ketika sampai balikpapan untuk ganti pesawat 
ya otomatis pesawatnya udah berangkatlah.. BT bangetkan harus nunggu next 
flight bisa nginep di bandara sana karena jurusan Tarakan itu ga banyak. Jadi 
klo Delay mah udah biasa buat mereka..


yudas moro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               bung Adolf
    
   pengalaman saya naek Batavia:
    
   jakarta - medan : delay 1,5jam (tahun 2006)
   jogja - jakarta : delay hampir 1 jam (tahun 2006)
   denpasar - jakarta : delay 1 jam (maret tahun 2007)
    
   nggak tahu ya kalo temen2 pernah dapet yang on time.. beruntung banget. Tapi 
awal tahun lalu saya dari jogja ke jakarta naek garuda juga delay 1 jam kok he 
he he
    
   salam pengelana
   yudasmoro
 www.mahavishnu8.blogspot.com
 Adolf I T <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
           Saya rencana berangkat ke Denpasar naik Batavia Air, jam 17.35. 
Berhubung merupakan dive trip yang notabene bawa peralatan/bagasi cukup banyak. 
Kebetulan saya termasuk jarang naik Batavia. Yang saya mau tanya terutama 
kepada rekan-rekan IBP yang pernah atau sering naik Batavia, apakah airline ini 
termasuk sering DELAY....? Semoga aja sich tidak. Tapi kalau memang sering 
delay, ya perlu persiapan dulu. 
 
 Thanks atas informasinya.
 
 Salam
 
 [Non-text portions of this message have been removed]
 
 __________________________________________________
 Do You Yahoo!?
 Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
 http://mail.yahoo.com 
 
 [Non-text portions of this message have been removed]
 
 
     
                               

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke