go_jogjamedianet wrote: >salam kenal >saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya, >software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII >dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di >spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk >- ganesha - > > Gak tau apa ini memang cuma perasaan atau tidak, tapi memang IMHO ubuntu itu 'bloated'. Sudah pernah coba distro yang lebih ramping?
-- Throw your windows out of the windows In the free world, why do you need windows and gates? Blog: http://jroller.com/page/thejavafreak ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> <font face=arial size=-1><a href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hiqsa8l/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123263505/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992 ">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font> --------------------------------------------------------------------~-> "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
