go_jogjamedianet wrote:

>salam kenal
>saya baru saja mencoba migrasi sistem yang di pake di tempat kerja saya,
>software yang saya pake adalah ubuntu, sementara ada satu komputer PII
>dengan ram 128 Mb setelah saya installl kok lambat ya padahal di
>spesifikasinya cukup dengan ram 32 Mb, mohon petunjuk
>- ganesha -
>  
>
Gak tau apa ini memang cuma perasaan atau tidak, tapi memang IMHO ubuntu 
itu 'bloated'. Sudah pernah coba distro yang lebih ramping?

-- 
Throw your windows out of the windows
In the free world, why do you need windows and gates?
Blog: http://jroller.com/page/thejavafreak



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
<font face=arial size=-1><a 
href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hiqsa8l/M=362329.6886308.7839368.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123263505/A=2894321/R=0/SIG=11dvsfulr/*http://youthnoise.com/page.php?page_id=1992
">Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!</a>.</font>
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke