untuk point Traffic Rule Internet Access di set "use specific IP addresses"
-> ini saya belum paham pak ? maksud nya seperti apa ?

Mungkin pak syafril bisa bantu saya tanyakan ke kerio support apa ada bug
di kerio 9.1.4 terkait dengan masalah multi internet connection ?

untuk option by pass proxy tidak bisa di terapkan di perusahan tempat kerja
saya karena, kita punya komputer menggunakan koneksi vsat dimana gateway
harus ke gilat vsat(VPN IP) tidak bisa langsung ke server kerio.

Regards
Joni