On 22/02/18 12:00, Albertus Aji wrote:
> Kemarin dari local araksa.com tidak ada masalah, kalau dari luar tidak ada
> yang masuk.
> Hari ini normal semua baik dari local maupun dari luar.

Apakah penonaktifkan

[ ] Refuse incoming messages sent to over quota accounts
[ ] SMTP server sends 552 when account is over quota

sudah dari dulu dilakukan?

Kalau baru dilakukan maka mungkin efek Minger Cache di server kami yang membuat
masalah itu.
Kelihatannya saya harus minta ke MDaemon developer untuk mengatur lamanya Minger
Cache.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 18.0-64 Beta A, SP 5.5-64

Anyone who stops learning is old, whether twenty or eighty. Anyone who keeps
learning stays young. The greatest thing you can do is keep your mind young.
        --- Mark Twain (1835 - 1910)