> Setiap hari tidak bisa masuk atau kemarin pagi saja?

Setiap hari pak, tapi random sekali recipient dan sendernya dan saya sampai
sekarang masi ngga nemu patternnya.

> [...]
> (atau Activesync yang mirip IMAP) karena resources mereka terbatas.
>
> Kalau server milik sendiri kan mudah saja menambah disk.
> Bisa pakai fixed disk (DASD), removable disk (USB) atau NAS disk (USB atau
> Ethernet atau VM).
> Harga disk per MB sudah makin murah/terjangkau saat ini (harga perolehan bisa
> jauh lebih rendah dibanding harga ponsel atau laptop yang pemakaiannya per
> user).
>
> Server itu dipakai bersama dan dipakai untuk jangka waktu lama sehingga cost
> justification nya (untuk pengajuan ke management) dihitung per IDR/user/tahun.

Ok pak thanks untuk masukannya.

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile