Apakah penonaktifkan

> [ ] Refuse incoming messages sent to over quota accounts

Yang ini sudah sejak lama

> [ ] SMTP server sends 552 when account is over quota

Yang ini baru tanggal 14 Feb kemarin

> Kalau baru dilakukan maka mungkin efek Minger Cache di server kami yang
> membuat masalah itu.
> Kelihatannya saya harus minta ke MDaemon developer untuk mengatur lamanya
> Minger Cache.

Ini bisa dikatakan long term solution ya pak?
Kalau short term solutionnya apa ya? Karena ada beberapa email penting dari
luar yang tidak masuk.
Disk Space mail server kami ngga kuat kalau harus matiin batasan quota di tiap
account karena kami sistemnya pake POP3.

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile