kalu mau diliat konstitusi kita sih, produk hukum publik apapun yang
berdasarkan syariat agama tertentu adalah inkonstitusional, karena jelas jelas
di konstitusi, disebutkan bahwa negara kita bukanlah negara Agama..Aneh ini,
para pembuat peraturan...kayak nggak ngerti hukum aja ...mau syariah Islam kek,
Syariah Kristen kek..nggak ada yang konstitusioal, kecuali kalu mau
mengamandemen lagi tu konstitusi, atau sekalian aja revolusi, kalau mau..aku
sih nggak mau..udah bagus imple dan akomodatif, kok dibikin repot sma yang
beginian..mendingan urusin dulu tuh, orang yang pada kelaparan...

kuncaraning sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          SETUJU..

Kebanyakan di Eropa( Jerman ), kebijaksanaan
pemerintah dan agama dipisah. Jadi nggak bentar-bentar
masyarakat ditakut-takuti sama aturan agama..
Undang-undang atau perda-perda yang muncul benar-benar
berdasarkan hukum dan HAM.

Semoga ... terjadi di tanah air kita

Salam,

Saro

http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=287214&kat_id=3

> [...]
> Pasal 30: Melarang pembangunan rumah ibadah agama
> lain jika sudah ada gereja
> Pasal 37: Melarang busana yang menonjolkan simbol
> agama di tempat umum
>

> ---------------------------------
> Food fight? Enjoy some healthy debate
> in the Yahoo! Answers Food Drink Q&A.
>

> ---------------------------------
> Need Mail bonding?
> Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo!
> Answers users.
>

> ---------------------------------
> How much free photo storage do you get? Store your
> holiday snaps for FREE with Yahoo! Photos. Get

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

          Tylla Subijantoro
  Indonesian Student In Law Faculty Of Delhi University
  http://tylla.blogspot.com
  http://www.friendster.com/profiles/tylla

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke