Halllooo,
Saya ada masalah nih, gimana sih cara taunya kalau transceiver
yg kita pasang ke thick cable itu jalan dgn baik. Saya coba
pake merk Allied Telesync AT-206. Kalau disambung ke hub
via AUI cable, yang idup lampu power dan lampu collisionnya.
Terus di hubnya (AT juga merknya). Yang idup lampu warna
oranye (partition).
Kalau tanda2xnya spt diatas, berarti saya udah bener
belom masang transceivernya?
Terima Kasih
Derry S.
* Gunadarma Mailing List -----------------------------------------------
* Archives : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Administrator: [EMAIL PROTECTED]