On Sat, 29 Apr 2000, Derry Santoso wrote:

> Hmmm, gimana? Masih belum ngerti gue? Ethernetnya biasanya
> kan ada yg combo, three in one, :) ada AUI, UTP sama coax.
> Terus?

hehehe, itu sekarang..
Jaman dulu ethernet cuma ada BNC+AUI aja.
Tempat gua tadinya kan pake topologi bus, sekarang ganti model star, pake
hub jadi harus pake UTP, makanya gua pasangin Transceiver AUI->UTP, dari
pada ganti ethernet, agak repot disetupnya.

regards

Purwanto



* Gunadarma Mailing List -----------------------------------------------
* Archives     : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan    : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti     : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Administrator: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke