On Sat, 29 Apr 2000, Derry Santoso wrote:
> Hmmm, gimana? Masih belum ngerti gue? Ethernetnya biasanya
> kan ada yg combo, three in one, :) ada AUI, UTP sama coax.
> Terus?
hehehe, itu sekarang..
Jaman dulu ethernet cuma ada BNC+AUI aja.
Tempat gua tadinya kan pake topologi bus, sekarang ganti model star, pake
hub jadi harus pake UTP, makanya gua pasangin Transceiver AUI->UTP, dari
pada ganti ethernet, agak repot disetupnya.
regards
Purwanto
* Gunadarma Mailing List -----------------------------------------------
* Archives : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Administrator: [EMAIL PROTECTED]