----- Original Message -----
From: "SI-POER" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, April 29, 2000 12:25 PM
Subject: Re: [GUNADARMA] Gimana cara cek transceiver?


> hehehe, itu sekarang..
> Jaman dulu ethernet cuma ada BNC+AUI aja.
> Tempat gua tadinya kan pake topologi bus, sekarang ganti model star, pake
> hub jadi harus pake UTP, makanya gua pasangin Transceiver AUI->UTP, dari
> pada ganti ethernet, agak repot disetupnya.

Hmm, jadi agak rancu disini. Jadi transceiver loe fungsikan sebagai
converter?
Memangnya bisa? ;-) hmmmmm.... atau mungkin dulu belum ada kali converter
AUI->UTP?
Nah kalau misalnya kaya' saya dari backbone thick cable kan pake
transceiver,
outputnya AUI, kalau mau saya convert outputnya jadi UTP, jadi saya
pasang transceiver AUI->UTP lagi?? Jadi 2 transceiver digandeng.. hmmmmm..

hehehe ..ribet yah... mendingan pake FO sekalian, lebih gampang ceknya,
installnya, tapi ribet terminationnya....   X-P




* Gunadarma Mailing List -----------------------------------------------
* Archives     : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan    : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti     : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Administrator: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke