On Fri, 28 Apr 2000, Derry Santoso wrote:
> Halllooo,
>
> Saya ada masalah nih, gimana sih cara taunya kalau transceiver
> yg kita pasang ke thick cable itu jalan dgn baik. Saya coba
> pake merk Allied Telesync AT-206. Kalau disambung ke hub
> via AUI cable, yang idup lampu power dan lampu collisionnya.
> Terus di hubnya (AT juga merknya). Yang idup lampu warna
> oranye (partition).
>
> Kalau tanda2xnya spt diatas, berarti saya udah bener
> belom masang transceivernya?
Kalau powernya sudah nyala, harusnya sudah benar..
Harusnya lampu linknya juga nyala kalau koneksinya benar..
Mungkin kabel AUInya perlu dicheck.
regards
Si-Poer
* Gunadarma Mailing List -----------------------------------------------
* Archives : http://milis-archives.gunadarma.ac.id
* Langganan : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Berhenti : Kirim Email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
* Administrator: [EMAIL PROTECTED]