mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya?
mohon pencerahannya.

Salam
Toni
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke