On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
> mohon bantuannya,  ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan 
> tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, 
> setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing 
> termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status 
> firewall adalah disable. kira kira  apa yang kelewat oleh aku ya?
> mohon pencerahannya.
 anda sudah cek proxy di browsernya belom, 

firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting

lalu setting sesuai dengan proxy anda.

moga bisa bantu


Lestarikan hidup pinguin
------------------------
my.opera.com/taufiqrom

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke