On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote: > mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan > tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, > setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing > termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status > firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya? > mohon pencerahannya. anda sudah cek proxy di browsernya belom,
firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting lalu setting sesuai dengan proxy anda. moga bisa bantu Lestarikan hidup pinguin ------------------------ my.opera.com/taufiqrom _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
