Cek koneksi dulu via ping.
cek resolv dns via nslookup.
setelah itu laporkan hasilnya kesini :)

2008/8/6 Toni <[EMAIL PROTECTED]>

> mohon bantuannya,  ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan
> tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting
> DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP ADDRESS
> sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable.
> kira kira  apa yang kelewat oleh aku ya?
> mohon pencerahannya.
>
> Salam
> Toni
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>



-- 
regard'z


wiedhodho
*************************************************
mail :
[EMAIL PROTECTED]
[EMAIL PROTECTED]
homepage : http://www.wiedhodho.web.id
Webhosting : http://www.fastindohost.com
*************************************************
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke