Cek koneksi dulu via ping. cek resolv dns via nslookup. setelah itu laporkan hasilnya kesini :)
2008/8/6 Toni <[EMAIL PROTECTED]> > mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan > tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting > DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP ADDRESS > sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable. > kira kira apa yang kelewat oleh aku ya? > mohon pencerahannya. > > Salam > Toni > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > -- regard'z wiedhodho ************************************************* mail : [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] homepage : http://www.wiedhodho.web.id Webhosting : http://www.fastindohost.com *************************************************
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
