Aku belum menggunakan firefox, aku coba update online, khan waktu selesai install ada bagian yang testing internet connection, nah disini sudah error, kemudian aku skip, selesai install aku ping www.yahoo.com responnnya tidak ada unreachable.....

terima kasih

Toni

pings wrote:
On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya?
mohon pencerahannya.
anda sudah cek proxy di browsernya belom,
firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting

lalu setting sesuai dengan proxy anda.

moga bisa bantu


Lestarikan hidup pinguin
------------------------
my.opera.com/taufiqrom

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke