Aku belum menggunakan firefox, aku coba update online, khan waktu
selesai install ada bagian yang testing internet connection, nah disini
sudah error, kemudian aku skip, selesai install aku ping www.yahoo.com
responnnya tidak ada unreachable.....
terima kasih
Toni
pings wrote:
On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan
tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah,
setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing
termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status
firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya?
mohon pencerahannya.
anda sudah cek proxy di browsernya belom,
firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting
lalu setting sesuai dengan proxy anda.
moga bisa bantu
Lestarikan hidup pinguin
------------------------
my.opera.com/taufiqrom
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org