aku pake Open Suse 11 dengan Dekstop Gnome, aku ngrasain berat banget...
kata teman se kalo pake yang KDE lebih ringan , mang bener???????
Kalo iya gimana ne cara install desktop KDEnya dan setelah di install apakah
GNOMEnya
hilang atau ada dua desktop yang bisa diakses????


Lestarikan hidup pinguin
-----------------------------------
my.opera.com/taufiqrom
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke