aku pake Open Suse 11 dengan Dekstop Gnome, aku ngrasain berat banget... kata teman se kalo pake yang KDE lebih ringan , mang bener??????? Kalo iya gimana ne cara install desktop KDEnya dan setelah di install apakah GNOMEnya hilang atau ada dua desktop yang bisa diakses????
Lestarikan hidup pinguin ----------------------------------- my.opera.com/taufiqrom
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
