yach dibuat dunkz.... biar kita ada istilahnya masak pengguna open suse kan panjang banget
lestarikan hidup pinguin ---------------------------------- my.opera.com/taufiqrom 2008/8/7 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]> > Halo, > > 2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>: > > kalo gak diremove apakah kalo aktif yang KDE , GNOME nya jg ada pengaruh > so > > yang pk KDE jd lambat, btw aku install pake versi cd kmarin so gmana > neh??? > > > > Jadi lambat sih mungkin tidak tapi ya memakan resources. Kalau memang > tidak dibutuhkan sebaiknya diremove. > > > sory OOT, kalo pengguna Open Suse itu apa istilahnya? > > kalo Ubuntu kan Ubuntero > > Belum ada. Pernah ada yang mengusulkan suser / opensuser tapi rasanya > kurang pas. Saya lebih suka menyebutnya geeko fans :-P Geeko = Si > Bunglon > > > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > Email : [EMAIL PROTECTED] > /************************************************************/ > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
