yach dibuat dunkz....
biar kita ada istilahnya masak pengguna open suse kan panjang banget



lestarikan hidup pinguin
----------------------------------
my.opera.com/taufiqrom

2008/8/7 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>

> Halo,
>
> 2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>:
> > kalo gak diremove apakah kalo aktif yang KDE , GNOME nya jg ada pengaruh
> so
> > yang pk KDE jd lambat, btw aku install pake versi cd kmarin so gmana
> neh???
> >
>
> Jadi lambat sih mungkin tidak tapi ya memakan resources. Kalau memang
> tidak dibutuhkan sebaiknya diremove.
>
> > sory OOT, kalo pengguna Open Suse itu apa istilahnya?
> > kalo Ubuntu kan Ubuntero
>
> Belum ada. Pernah ada yang mengusulkan suser / opensuser tapi rasanya
> kurang pas. Saya lebih suka menyebutnya geeko fans :-P Geeko = Si
> Bunglon
>
>
> --
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php
> Blog (EN) : http://www.vavai.net
> Community : http://www.opensuse.or.id
> Commercial : http://toko.vavai.biz
> Email : [EMAIL PROTECTED]
> /************************************************************/
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke