kalo gak diremove apakah kalo aktif yang KDE , GNOME nya jg ada pengaruh so yang pk KDE jd lambat, btw aku install pake versi cd kmarin so gmana neh???
sory OOT, kalo pengguna Open Suse itu apa istilahnya? kalo Ubuntu kan Ubuntero Lestarikan Hidup Pinguin ------------------------------------ my.opera.com/taufiqrom 2008/8/7 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]> > Halo, > > 2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>: > > aku pake Open Suse 11 dengan Dekstop Gnome, aku ngrasain berat banget... > > kata teman se kalo pake yang KDE lebih ringan , mang bener??????? > > Kalo iya gimana ne cara install desktop KDEnya dan setelah di install > apakah > > GNOMEnya > > hilang atau ada dua desktop yang bisa diakses???? > > Kalau mau ringan bisa pakai KDE 3.5 ambil hanya versi kde base system > saja, nanti kalau ada yg ingin ditambahkan baru ditambahkan. > > Install bisa menggunakan YAST | Software | Software Management. > Gunakan DVD Install karena kalau CD tidak memuat keduanya sekaligus. > > Kalau tidak diremove, yg gnome akan tetap ada. > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > Email : [EMAIL PROTECTED] > /************************************************************/ > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
