Halo, 2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>: > aku pake Open Suse 11 dengan Dekstop Gnome, aku ngrasain berat banget... > kata teman se kalo pake yang KDE lebih ringan , mang bener??????? > Kalo iya gimana ne cara install desktop KDEnya dan setelah di install apakah > GNOMEnya > hilang atau ada dua desktop yang bisa diakses????
Kalau mau ringan bisa pakai KDE 3.5 ambil hanya versi kde base system saja, nanti kalau ada yg ingin ditambahkan baru ditambahkan. Install bisa menggunakan YAST | Software | Software Management. Gunakan DVD Install karena kalau CD tidak memuat keduanya sekaligus. Kalau tidak diremove, yg gnome akan tetap ada. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz Email : [EMAIL PROTECTED] /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
