Halo, 2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>: > kalo gak diremove apakah kalo aktif yang KDE , GNOME nya jg ada pengaruh so > yang pk KDE jd lambat, btw aku install pake versi cd kmarin so gmana neh??? >
Jadi lambat sih mungkin tidak tapi ya memakan resources. Kalau memang tidak dibutuhkan sebaiknya diremove. > sory OOT, kalo pengguna Open Suse itu apa istilahnya? > kalo Ubuntu kan Ubuntero Belum ada. Pernah ada yang mengusulkan suser / opensuser tapi rasanya kurang pas. Saya lebih suka menyebutnya geeko fans :-P Geeko = Si Bunglon -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz Email : [EMAIL PROTECTED] /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
