Halo,

2008/8/7 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>:
> kalo gak diremove apakah kalo aktif yang KDE , GNOME nya jg ada pengaruh so
> yang pk KDE jd lambat, btw aku install pake versi cd kmarin so gmana neh???
>

Jadi lambat sih mungkin tidak tapi ya memakan resources. Kalau memang
tidak dibutuhkan sebaiknya diremove.

> sory OOT, kalo pengguna Open Suse itu apa istilahnya?
> kalo Ubuntu kan Ubuntero

Belum ada. Pernah ada yang mengusulkan suser / opensuser tapi rasanya
kurang pas. Saya lebih suka menyebutnya geeko fans :-P Geeko = Si
Bunglon


-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php
Blog (EN) : http://www.vavai.net
Community : http://www.opensuse.or.id
Commercial : http://toko.vavai.biz
Email : [EMAIL PROTECTED]
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke