From: Tasrul Tanar [mailto:tasru...@yahoo.com]
Sent: Saturday, January 17, 2009 11:39 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

Kok beda banget yah Pak Oen yg getol banget sama target Elliot Wave pake
Adv. Get dan patok IHSG dibawah 1000 (bukankah itu lihat chart ? adalah
bohong sama sekali tanpa lihat chart...walaupun mungkin tidak buat ambil
kesimpulan tapi tetap aja diutak atik cari pembenaran ) kapan realisasinya ?
gw udah siapin ember nih..Gw juga bisa bilang IHSG kalo gitu ke 5000
(jawabannya tetap aja tunggu aja..hehehe, dan  gw dapat julukan Pendekar
Omong Kosong)

Kasihan yang newbie....percaya diri lebih baik dari pada percaya sama org
lain...karena kalau anda salah itu adalah pelajaran yang sangaat berharga
dibading dengan apapun asal anda introspeksi dan jika benar hasil jerih
payah anda selama ini dan mau menghargai diri sendiri...

BUMI ? hmmm kmr getol bilang akan realisasikan target 200...trus bilang saat
ini udah diprediksikan beberapa hari lalu akan rebound hahahaha, taktik yg
jitu biar gak dianggap salah ?..kalo udah diprediksikan knapa getol bilang
ke 200..biar dapet barang murah ya...trus lihat kemungkinan kecil
terealisasi mboceng retail sikat atas hahaha..itu sama aja dengan ikutin
pasar bukan ikutin bandar..dan bilang level ke 50 cuma guyon (hahahaha
...joke yang murahan)

Anda tahu kalo BUMI baik ada ataupun ditolak corporate action saat ini oleh
Bapepam atau BEI  mereka tetap aja diuntungkan ?..(ingat tujuan utamanya..:
menjadi pemegang saham mayoritas kembali sepenuhnya,ntar dululah masalah
kapitalisasi yg merosot tajam, ntar juga naik berlipat dengan sendirinya
seiring dengan naiknya harga saham mereka, cuma memang perlu waktu,
kesabaran dan kesadaran trader lagi diuji)

Bagi gw yang penting ikutin pasar bukan bandar..turun oke naik oke (coba tuh
turunini Dow sama BD dibawah 6000 bisa gak ?)

Sorry agak panas... karena menurut hemat saya cara Pak Oen bukan
pembelajaran yang baik bagi newbie bukan masalah melihat target terealisasi
atau tidak..

Buat newbie : bukan saya bermaksud agar Anda ikuti training..belajarlah
dengan cara apa saja...tumbuhkankan keyakinan akan pola trading Anda, uji
dan uji lagi..dan Anda akan jadi pemenang...