Yah Pak Tasrul kaya nggak tahu aja. Itu namanya jurus abu-abu.
Ngomong iya atau nggak sama kagak jelasnya. Nanti kalo IHSG udah
balik ke 2000an pasti dia bilang : "SEBENERNYA TARGET IHSG KE 900 ITU
SAYA CUMA GUYON" atau mungkin begini : "RENCANA IHSG KE 900 SUDAH
DIBATALKAN, HAL INI MEMBUKTIKAN BETAPA MUDAHNYA BOZZ MENGUBAH ARAH
MARKET KALO DIA MAU".

Btw, saya pernah baca dimana gitu lho. Dalam trading, kalo seseorang
merasa dia bisa membaca arah market, menganggap market bergerak
sesuai keinginannya, maka tidak lama MARKET PASTI AKAN SEGERA
MENGHABISINYA. Apakah ini masih berlaku untuk Bozz?

No hard feeling ya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tasrul Tanar <tasru...@...>
wrote:

> Kok beda banget yah Pak Oen yg getol banget sama target Elliot Wave
pake Adv. Get dan patok IHSG dibawah 1000 (bukankah itu lihat chart ?
adalah bohong sama sekali tanpa lihat chart...walaupun mungkin tidak
buat ambil kesimpulan tapi tetap aja diutak atik cari pembenaran )
kapan realisasinya ? gw udah siapin ember nih..Gw juga bisa bilang
IHSG kalo gitu ke 5000 (jawabannya tetap aja tunggu aja..hehehe, dan
gw dapat julukan Pendekar Omong Kosong)

> Kasihan yang newbie....percaya diri lebih baik dari pada percaya
sama org lain...karena kalau anda salah itu adalah pelajaran yang
sangaat berharga dibading dengan apapun asal anda introspeksi dan
jika benar hasil jerih payah anda selama ini dan mau menghargai diri
sendiri...

> BUMI ? hmmm kmr getol bilang akan realisasikan target 200...trus
bilang saat ini udah diprediksikan beberapa hari lalu akan rebound
hahahaha, taktik yg jitu biar gak dianggap salah ?..kalo udah
diprediksikan knapa getol bilang ke 200..biar dapet barang murah
ya...trus lihat kemungkinan kecil terealisasi mboceng retail sikat
atas hahaha..itu sama aja dengan ikutin pasar bukan ikutin
bandar..dan bilang level ke 50 cuma guyon (hahahaha ...joke yang
murahan)

> Anda tahu kalo BUMI baik ada ataupun ditolak corporate action saat
ini oleh Bapepam atau BEI  mereka tetap aja diuntungkan ?..(ingat
tujuan utamanya..: menjadi pemegang saham mayoritas kembali
sepenuhnya,ntar dululah masalah kapitalisasi yg merosot tajam, ntar
juga naik berlipat dengan sendirinya seiring dengan naiknya harga
saham mereka, cuma memang perlu waktu, kesabaran dan kesadaran trader
lagi diuji)

> Bagi gw yang penting ikutin pasar bukan bandar..turun oke naik oke
(coba tuh turunini Dow sama BD dibawah 6000 bisa gak ?)

> Sorry agak panas... karena menurut hemat saya cara Pak Oen bukan
pembelajaran yang baik bagi newbie bukan masalah melihat target
terealisasi atau tidak..

> Buat newbie : bukan saya bermaksud agar Anda ikuti
training..belajarlah dengan cara apa saja...tumbuhkankan keyakinan
akan pola trading Anda, uji dan uji lagi..dan Anda akan jadi
pemenang...

> ________________________________

ini dirubah aja jadi OT = Obrolan Trader.
> Sorry Mbah cuman guyon kok, hehehe....
>
> Btw, saya sama sekali tidak ribet
> Saya malah melakukannya;
> - Tidak pake lihat chart
> - Tidak perlu "sport jantung" (support)
> - dimana berulang kali tdk "konsisten" (resistance)
> - Nggak terlalu banyak "nonton VCD" (indikator MACD)
> - sehingga tdk bolak balik "keblinger" (indikator bollinger)
> - dst...
>
> Bbrp hari lalu saya sdh mengindikasikan bhw BUMI akan rebound
> Kalau tidak yah di bwah 400 baru rebound
> Yg jelas fraksi 5 perak mestinya akan main LEBIH RAME.
> [...]
message/128406

> Indikator saya kapan BUMI  rebound sangat SIMPLE!
>
> http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/
message/128886

> 1. Regional ijo
> Melihat regional hari ini rata2 ijo, kayaknya bisa kejadian betulan
> Mbah...
> 2. Menunggu antrian offer terbawah dihabiskan
> Yang jelas saya akan SELALU menunggu "pasukan berani mati" yg akan
> MENGHABISKAN antrian OFFER, baru saya mau membonceng mereka.
> 3. Dan menunggu dan melihat apakah AGRESIF SELLER masih muncul?
> Sampai jam 10:13 tsb saya tdk melihat asing2 yg selama ini secara
agresif mengguyur BUMI

> http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/
message/128924
> Melihat permainan BUMI sampai detik ini 10:13 harga 455
> Kalau saya jadi bandarnya BUMI hari ini tidak akan saya bawa AR
BAWAH!

> Ketiga indikator di atas SERING saya gunakan sbg patokan SAHAM
APAPUN yg sedang AR BAWAH apakah akan REBOUND?

> Kalau indikator tsb dianggap TIDAK ILMIAH, karena "kursus"nya
gratisan model begini?
> Silahkan di lihat ke belakang secara statistik berapa persen
akurasinya, dpt menunjukkan bahwa saham tsb rebound?

> Yang penting di sini bahwa "main saham" itu banyak jurusnya...
> Tidak harus ngerti TA, FA, perbandaran, dst...
> Dan masih banyak lagi jurus yg SIMPLE asal kita mau ber-IMPROVISASI.
>
> Anggaplah kemarin saya sedang HOKIE TE IT...
> Yang jelas saya sudah BERUSAHA melakukan prediksi thd  sesuatu yg
tidak pasti.
> Keberuntungan itu akan lebih banyak menghampiri orang yg berani
BERTINDAK... .

> Dan menurut saya kemarin itu  (kita semua) para trader bukanlah yg
menempati posisi sebagai pemenang, malah BDnya BUMI yg menang.
> Tahu kenapa?
>

> Oentoeng
>
> Pendekar Tangan Kosong

Kirim email ke