Yg ahli spt pa DE bisa tektok tektok. Ada juga yg tek.....    Tok....
Tek..... Tok.....  Ada juga yg cuma tek......          Tok.... Time
framenya beda2.

Masa bearish strateginya beda, hrs punya simpanan lumayan. Risk vs
reward jg dihitung. Atau pakai jurus : 12 nafas sisa yg terkenal itu

--
Sent from my mobile device

Kirim email ke