--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andy" <a...@...> wrote:

> Pak, orang cari muka kok dilayanin.
> Diemin aja

Perhatikan VOLATILITAS index, saat ini 1917 tadi HIGH 1942.

Kalo market LAGI BEGINI selalu ada RAME RAME dimilis OB,
embah sih anggap ini sebagai SIGNAL/TANDA ALAM, makanya embah
engga mau ladenin.

Market tadi MAU DIANGKAT jadi kosentrasi lagi dialihkan..

Maaf kalo tebakan anda salah, namanya juga tebakan... hihihi...

Kalo anda jeli: RATA RATA pergerakan index yg berarti selalu
dimulai dan diikuti RAME RAME buat ngalihin perhatian..

Engga percaya: Check gerakan IHSG yg besar dan cari arsip milis,
pasti ada RAME RAMEnya... Inikan milis Obrolan Bandar jadi
banyak bandarnya... hihihi...

Kirim email ke