From: Rei <highwaysta...@gmail.com>

Date: Sun, 31 May 2009 09:55:02
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] To Billy: kenapa delete gue di FB

Menurut saya (yg saya lakukan sih, bisa aja salah ya so disclaimer dari
saya) jangan beli posisi baru, unless cuma avg up sedikit2 utk winning
position kita, tapi kalo belum punya sama sekali dan mau masuk mis. 30% dari
modal mending tunggu ada koreksi.
Prinsip saya selalu masuk pas koreksi walau kadang saya avg up juga tapi
biasanya jauh lbh sedikit dari jumlah beli pas koreksi/konsolidasi.

Mbah juga ada ngomong gini kan: "Kalo mau Invest, beli lagi murah dan
bukannya ngejar ngejar harga yg lagi diangkat-angkat".
Itu saya setuju sekali...

2009/5/31 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

> Hmm, investor stay away maksudnya yg sdh punya barang utk keluar dulu atau
> yg baru mau jadi investor, jangan masuk dulu?
>
> Sent From BNBeRry®
>
> “TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”

> *From*: Rei
> *Date*: Sun, 31 May 2009 09:40:59 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: Bls: [ob] To Billy: kenapa delete gue di FB
>
> Yap, setuju dgn pak Swan Silo...investor stay away, nikmati saja
> pertunjukkannya...beli pas jatuh.
> [...]

Kirim email ke