yang pasti ini bisnis baru buat mereka makanya mereka belum pengalaman
tapi enaknya ini kapal bisa dipakai 40-60 tahun lebih jadi yah kalau
dimaintain dengan baik pasti gampang disewakan dan kapal di industri
ini masih shortage lumayan banyak sehingga setiap proyek selalu bisa
dipastikan akan ditunjang dengan membuat kapal baru biar
operasionalnya nggak terganggu

On 5/15/08, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah itu dia...
> future outlook-nya kelihatannya menggoda. Thanks info-nya bro James.
> Syering ulasannya lebih lanjut dong, kita telanjangin abis-abisan, bro.
> Kalo oke, besok kita rebus... eh goreng. hehehe...
>
> and Thanks banget buat master Armando...
>

> salam,
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin" <[EMAIL PROTECTED]>

> Deloitte
> gak

> [...]