Assalamuaalaikum.Wr.Wb.

Sanak wady, silahkan tanya sendiri pada beliau. : "
pak Quraish,.bapak masuk pemikiran sekuler ngak pak..?
". Tinggal di jakarta kan..? datang aja kerumah
beliau.

Sekuler itu apa maksud sanak Wady, biar sama persepsi
kita dalam menilai.

Ok,..jawab dulu yang ini, baru saya jawab yang itu.

Wassalam.Rahima.