From: Hadeer <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, April 27, 1999 1:58 PM
Subject: Re: Pemimpin berbudaya Timur

AKHIRNYA.... seorang mahasiswa ITB yang seharusnya mempunyai pikiran jernih dan mampu melihat "diatas" (beyond) segala sesuatunya... tapi akhirnya hanya menulis email yang seperti ini ...."buta" kali ya ???
Mana spirit email mu yang diawal-awal....."JANGAN LUPAKAN KAMI, PEMUDA-PEMUDI, SEBAGAI TULANG PUNGGUNG BANGSA YANG  CINTA AKAN  PROSES PENGKADERAN DARI ENGKAU  (PARA PEMIMPIN BANGSA)..." ...(saya copykan lagi tuch...)..... malu dong sama masa lalu .... :-)

Cepet bener berganti haluan ....ha...ha.....

Ehm....cape'....it's to obvious... :-(

Hadeer

Kirim email ke