Mas Hadi saya coba untuk mencerahkan anda.
bila tidak puas silahkan komplen.

Pertama saya tidak pernah memangak kata "menentang".
saya memakai kata memilih.
gampangnya gini. amien rais dipilih 7 %, sisanya yah tidak memilih amien rais lah..
sama dengan contoh2 lainnya.

nah sekarang megawati. yang milih dia jadi presiden hanya 35 % ..
sisanya.. 65 % yah tidak milih megawati lah..
gimana..
gampang kok..
anda saya liat coba mempermainkan kata2 dengan memakai kata menentang (konotasi
negatif).

selamat bercerah !

faran
--