In a message dated 10/19/99 4:19:19 PM Eastern Daylight Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Mas Hadi saya coba untuk mencerahkan anda.
>  bila tidak puas silahkan komplen.
>
>  Pertama saya tidak pernah memangak kata "menentang".
>  saya memakai kata memilih.
>  gampangnya gini. amien rais dipilih 7 %, sisanya yah tidak memilih amien
> rais lah..
>  sama dengan contoh2 lainnya.
>
>  nah sekarang megawati. yang milih dia jadi presiden hanya 35 % ..
>  sisanya.. 65 % yah tidak milih megawati lah..
>  gimana..
>  gampang kok..
>  anda saya liat coba mempermainkan kata2 dengan memakai kata menentang (
> [...]

Irwan:
Pertanyaan sederhana untuk anda.
Dengan menggunakan kerangka berpikir seperti di atas,
siapa menurut anda yg saat ini pantas menduduki jabatan presiden.
Dengan kata lain, adakah capres yg angka tidak dipilihnya
lebih kecil dari Megawati?
Dengan menggunakan logika dagelan anda di atas, maka
tidak ada satu pun capres yg layak jadi presiden.
Gimana kalau kita sewa saja Clinton yg kebetulan sebentar
lagi akan pensiun dari White House....:)

Anda ini memang kocak juga....hehehehe.
Ya, hitung2 hiburan dipagi hari deh sambil mantau perkembangan
berita di tanah air....:)