Karena nyatanya masih banyak kerusakan. jadi, perlu banyak
perbaikan. Artinya Hidup ini belum bisa dinikmati dengan cara mudah.

Bukan sekedar "perhatikanlah yang sulit menjadi mudah".
Tetapi "berbuatlah sesuatu sehingga yang sulit menjadi mudah"

Sholat yang perlu didirikan adalah sholat pribadi yang berdampak
sosial. Kesolehan pribadi menjadi kesolehan sosial.

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak lina,
>
> udah tau jawabannya kok masih nanya ya..?
>
> salam,
> -as-

Alangkah

Kirim email ke