> "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:
> Kawin mutah itu sebagai senjata
> Syiah agar para pemuda tertarik
> Syiah.

Nabi Muhammad menyatakan bahwa Islam cuma satu, yaitu yang diwahyukan Allah, 
oleh karena itu ajaran Islam di-mana2 sama, jadi kawin mutah adalah mutlak 
wahyu Allah, tapi tergantung ada umat yang mau memanfaatkannya, tapi ada juga 
umat yang mau melarangnya, ke-dua2nya benar tergantung kebutuhan masing2 saja.

Begitulah yang sebenarnya Islam, tidak menyusahkan umat, ada pilihan, kalo anda 
tidak suka akan kawin Mutah boleh dihapus dari alQuran, tapi kalo memang ada 
kebutuhan anda untuk kawin Mutah, maka tidak perlu dihapus dari alQuran.

Ny. Muslim binti Muskitawati.






------------------------------------

Post message: [email protected]
Subscribe   :  [email protected]
Unsubscribe :  [email protected]
List owner  :  [email protected]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke