Kini sdg intend diskusi parawisata Minang di biliak potensi Minang, kalau lai ado nan
ka ikuik bisiakkan ka [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Dear Uda Bangsawan,

Uda ingin soal bakareh arang ini segera dihentikan di Lapau bukan? Well, tolong lah
tidak usah pula ikut mengompori, akan bertambah panas arangnya nanti.

Untuk yang lain, yang merasa tersingung  atas pengunaan kalimat saya,saya tidak hendak
membela diri karena bagaimanapun kesalahan tersebut bukannya tidak disengaja.Saya
sengaja melakukannya dan bersedia dijadikan sebagai contoh buruk dengan maksud agar
kita semua bersedia menengok ke dalam diri masing-masing. Ketika manusia sudah bisa
menengok kedalam dirinya sendiri saat itulah perbaikan mutu kemanusiaan di mulai. Jadi
susah juga untuk minta maaf. Tapi jika dunsanak semua merasa saya pantas minta maaf,
dengan menyusun jari yang sepuluh saya minta maaf yang sedalam-dalamnya.

Besok hari Senin, Lapau akan kembali ramai, bila aksi dukung mendukung dalam konteks
budi bahasa ini diteruskan, tidak akan ada yang keluar sebagai pemenang. Menang jadi
arang, kalah jadi abu, kecek rang Minang.

Jadi bagi yang masih berniat untuk mengompori soal keelokan budi bahasa, tolong
hentikan. Kalau tidak terpaksa benar, saya juga akan menghentikan tread ini.

Sekian dan terima kasih.

--Gm