Kini sdg intend diskusi parawisata Minang di biliak potensi Minang, kalau lai ado nan
ka ikuik bisiakkan ka [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Assalamualaikum,

Mak duta Yth,

Tampaknya dalam menilai kecantikan perempuan tidak lepas dari persepsi pribadi dan
hubungan baik ya? Kalau komentar mak Duta tertuju pada Cysca karena dialah yang
ditegur Bundo soal budi bahasa ini, aneh juga kalau Mamak tidak melihat bagaimana
"preman"nya Bundo memakai bahasa dalam tegurannya. Tapi dimata Mamak beliau tetap
cantik, ya? Bundo itu memang cantik, budi baik beliau terhadap anak2 mudo rantaunet
ini tidak diragukan, tapi tatkala sampai ke Cysca, mengapa bundo merasa perlu
mengeluarkan kata-kata "seenak perut" dan kalimat-kalimat yang menurut saya membuat
seorang seumuran sayapun akan merasa mules bila menerimanya. Kalau Cysca salah telah
menegur Ely dengan kalimat preman, coba urut2 persoalan ke awal, semisal bagaimana Ely
dan beberapa netter lain menunjukan "bagak"nya kepada kita semua dengan ogah motong
kaki email walaupun sudah ditegur.

Ohya saya berharap untuk sementara waktu berhentilah menggulirkan kalimat2 "sindir"
soal budi bahasa, soal kencantikan, sampai seseorang merasa bahwa hatinya benar2
bersih untuk menelurkan nasihat. Terutama bila Anda tidak punya kejujuran nurani untuk
mengakui kesalahan2 sendiri, tidak punya kemampuan untuk melihat kedalam diri sendiri
dan hilang kontak terhadap realitas. Sudah siapkah Anda bila saya katakan bahwa sifat
seperti Anda itu mirip "monyet"  ketemu cermin?

Salam,

--Gm