Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Ass,wr,wb.

Ambo sangaik tersentuh sekali dengan postingan Ima yang terbaru ini, yang
mana beliau menanggapi dengan sangat bijak sekali, menghindari polemik
yang akan terjadi, karena kita akan masuk puasa beberapa jam lagi.

Satu yang sangaik ambo rasokan dihati, bahwa Ima masih menderita "Anemia"
(ini kata nya memang sakit benaran).

Marilah kita members RN ko mendokan warga kito nan ciek ko capek sembuh
dari penyakitnya tu, sehingga selalu dapat berkiprah di milis kita ini.

Ambo menganjurkan ka Ima, kalau sadang sakik, jaan lah dipaso bana badan
tu untuk duduak di muko komputer tu, baeko bangih pulo dunsanak Rahim
suami adinda, dan nanti akan merusak keharmonisan rumah tanggo adinda.

Jaan karano RN, adinda baduo bacaran (bacaran itu apo aratinyo ? sia nan
tahu ?) pulo adinda baduo.

Salam buek Rahim.

Wassalam,
Mulyadi