Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamualaikum ww.

Hehehehe.....selama berdiskusi di milis ini saya
heran...kenapa selalu menyentil pendapat orang lain
dengan kata yang pedes....apakah begitu cara hidup
yang diajarkan oleh agama islam???????

Ataukah kita hidup seperti katak dalam tempurung yang
hanya tau dengan yang ada di kepala kita. Dengan
kesombongan dan kepongahan selalu merendahkan pendapat
orang lain. Apakah begini contoh ulama Islam??? yang
selalu berkata sombong dan pongah dengan berlindung
dibalik ayat2 Al Quran dan sunnah rasul..yang boleh
pongah dan sombong itu hanyalah sang khalik...manusia
tidak boleh sedikitpun mencontohnya..sungguh ironis
dan akan membuat citra islam semakin merosot.

Kenapa saya kasih komentar seperti ini, karena kita
harus kommit terhadap yang dilontarkan oleh penanya.
Penanya awal telah memberikan lampu hijau untuk
memberikan pandangan dari sudut pandang
apapun.....eh...malah yang lain yang
mempersoalkan...hahahaha....dunia...dunia.....begitulah
kalau katak dalam tempurung...hanya tau yang
disekitarnya ajah dan selalu merasa benar
sendiri.....mudah2an Allah memberikan pengampunan
kepada kita semua..

karena akan memasuki bulan puasa, maka saya
menyampaikan mohon maaf lahir bathin kepada semua
anggota RN

wassalam
cecille(28)

http://shopping.yahoo.com