Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamualaikum ww.

uni gamut..mail cecille tadi pagi bukan karena
sewot...tapi itu adalah sarapan pagi melalui suntikan
adrenalin secara intravena untuk membangkitkan
kegairahan karena cecille lihat kemaren pada lesu
semua...hihihi...

tak usah menggunakan telunjuk deh uni....yang mau
melihat diri sendiri dan mau introspeksi diri akan tau
suntikan adrenalinnya untuk sapa

wassalam
cecille (28)

--- "   -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> kesombongan dan kepongahan selalu merendahkan
> pendapat
> orang lain. Apakah begini contoh ulama Islam??? yang
> selalu berkata sombong dan pongah dengan berlindung
> dibalik ayat2 Al Quran dan sunnah rasul..yang boleh
> pongah dan sombong itu hanyalah sang
> khalik...manusia
> tidak boleh sedikitpun mencontohnya..sungguh ironis
> dan akan membuat citra islam semakin merosot.
>
> Kenapa saya kasih komentar seperti ini, karena kita
> harus kommit terhadap yang dilontarkan oleh penanya.
> Penanya awal telah memberikan lampu hijau untuk

mempersoalkan...hahahaha....dunia...dunia.....begitulah

http://shopping.yahoo.com